nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cornelia Agatha Kecewa Batal Menjanda Hari Ini

Rama Narada Putra, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2013 15:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 07 25 33 842489 MkLpQSAbYZ.jpg Cornelia Agatha (Foto: Okezone)

JAKARTA- Sidang putusan perceraian Cornelia Agatha dan Sony Lalwani yang direncanakan digelar hari ini enggan kembali terpaksa ditunda majelis hakim.

Pada sidang sebelumnya, Cornelia menunjukkan kekecewaan karena sidang perceraian yang tak kunjung usai. Bintang Si Doel Anak Sekolahan itu mengaku lelah harus menjalani sidang perceraian hampir setahun.

Penundaan sidang ini merupakan yang kedua kalinya. Pada sidang sebelumnya, majelis hakim menunda membacakan putusan perceraian karena dinilai belum siap dibacakan.

"Sidang hari ini kembali ditunda," ucap kuasa hukum Cornelia, Ratu saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2013)

Persidangan Cornelia memang terbilang alot. Pasalnya, proses perceraian mereka sudah berlangsung sejak Oktober 2012 lalu. Namun, hingga saat ini belum juga resmi bercerai.

Sejak awal persidangan Sony mengisyaratkan untuk tetap mempertahankan rumah tangga mereka. Hal tersebut selalu diutarakan oleh kuasa hukum Sony. Dari pernikahan mereka selama tujuh tahun, Cornelia dan Sony dikaruniai sepasang anak kembar.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini