nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagi, Justin Bieber Diusir Saat Ingin Mabuk di Klub Malam

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2013 10:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 07 12 532 836269 A0CAyI98dw.jpg Justin Bieber (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Justin Bieber dikabarkan diusir dari sebuah klub malam di Chicago belum lama ini. Saat itu, Justin datang ke Bodi, klub malam yang memang khusus orang dewasa bersama teman-temannya. 

Polisi mendapat laporan jika Justin dan teman-temannya meminta alkohol di klub malam itu. Aturan di Amerika memang menyebutkan batas usia untuk mengonsumsi alkohol adalah 21 tahun. Justin sendiri saat ini baru 19 tahun.

Polisi datang ke klub malam itu dan meminta pihak klub malam itu tidak menyediakan minuman beralkohol kepada anak di bawa 21 tahun tanpa izin dari orangtua atau walinya. Polisi memang tidak secara langsung meminta Justin pergi.

Mereka mendenda pihak klub malam karena secara sengaja dan sadar membiarkan anak di bawah umur memasuki area khusus orang dewasa. Akhirnya, Justin diminta pihak klub untuk meninggalkan tempat mereka.

“Tiket dikeluarkan polisi untuk Bodi karena mengakui secara sadar dan mengetahui terdapat anak di bawah umur,” kata juru bicara kepolisian seperti dikutip Digitalspy, Minggu (14/7/2013).

Ini bukan pertama kalinya Justin diusir dari klub malam karena dianggap belum cukup umur. Sebelumnya, dia beberapa kali bermasalah dengan pihak klub malam karena memaksa untuk masuk meski sudah dilarang.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini