nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Foto, Keluarnya Ahreum dari T-ara Sulut Kontroversi

Marvella Frediana, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2013 17:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 07 11 386 835563 YYnWitPf0T.jpg Foto Ahreum yang bikin kontroversi

JAKARTA - Diunggahnya dua buah foto Ahreum dengan pesan misterius melalui instagram membuat berbagai spekulasi miring tentang hengkangnya Ahreum dari T-ara bermunculan.

 

Menanggapi spekulasi miring tersebut, pihak manajemen Core Content Media (CCM) membantah bahwa foto tersebut memiliki arti tersembunyi tentang keputusan Ahreum untuk keluar dari grup.

 

“Rumor tentang foto yang diunggah ahreum bulan lalu memang telah mengundang banyak rumor. Namun, khalayak salah mengartikan foto itu. Foto tersebut hanyalah tentang Ahreum dan keinginannya untuk membuat album solonya, tidak lebih,” ujar pihak CCM seperti dilansir Allkpop, Kamis (11/7/2013).

Selain itu, pihak manajemen juga menegaskan bahwa hubungan Ahreum sama sekali tidak memiliki masalah dengan para member T-ara yang membuatnya memutuskan untuk keluar.

 

“Ini sama sekali tidak seperti itu. Karena usianya masih sangat muda, ia memutuskan untuk mengasah bakat individualnya dengan keluar dari T-ara,”

 

Sebelumnya, Ahreum memang mengunggah sebuah foto melalui Instagram dengan tulisan “ Aku tidak akan kehilangan apapun lagi. Jangan pernah takut untuk mati #petunjukpertama.”.

 

Spekulasi miring perihal hengkangnya Ahreum tidak begitu saja beredar, pasalnya T-ara pernah diduga melakukan bullying kepada salah satu member bernama Hwayoung hingga akhirnya dipecat dari grup pada 2012.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini