nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Ayu Ting Ting Tutupi Pernikahan

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2013 11:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 07 05 33 832398 AioHdIG2y3.jpg Ayu Ting Ting & Enji (Foto: Aris)

JAKARTA - Ayu Ting Ting memiliki alasan tersendiri memilih menutupi pernikahannya dengan Enji. Namun, Ayu mengungkapkan, hal itu atas keinginan kedua  pihak keluarga.

"Saya, Ayu, dan keluarga Enji itu kemarin bukan diam-diam, dan enggak mau kasih tahu itu. Karena memang sudah kesepakatan kedua belah pihak, cuma keluarga kami yang tahu," kata Ayu di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2013).

Ayu mengungkapkan, prosesi akad nikahnya memang telah direncanakan digelar Juni, tepat di hari ulang tahunnya. Namun, karena orangtuanya akan berangkat haji, sehingga akad nikah pun dipercepat.

"Sebentar lagi bulan puasa, dan pengin ngerasain puasa ke keluarga besar. Dan ayah, dan ibu pengin berangkat haji, jadinya biar orangtua tenang, adik saya yang rawat. Bukannya diam-diam, pengin pernikahan terasa sakral," tutupnya.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting telah menikah dengan Enji pada Kamis, 4 Juli 2013. Banyak yang terkejut dengan pernikahan Ayu karena terkesan dilakukan secara mendadak.

Awalnya, Ayu akan bicara soal pernikahan mereka pada Senin, 8 Juli 2013. Namun, pihak manajemen sepertinya tak mau kabar pernikahan Ayu melebar ke mana-mana. Ayu pun mempercepat jumpa persnya menjadi hari ini.

Mau buka bareng Fatin & Dera "Idol", ikuti acaranya di sini.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini