nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga Rahasiakan Mahar Perhiasan untuk Ayu Ting Ting

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2013 17:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 07 04 33 832051 DlczEp56BE.jpg Ayu Ting Ting & Enji (Foto: Egie/Okezone)

DEPOK- Ayu Ting Ting telah resmi menikah dengan kekasihnya, Enji. Saat melangsungkan akad nikah, Ayu menggunakan gaun kebaya berwarna putih, sedangkan Enji menggunakan jas berwarna hitam.

Akad nikah dilangsungkan pukul 09.00 WIB di kediaman Ayu di wilayah Depok, Jawa Barat. Enji memberikan mahar berupa perlengkapan salat dan separangkat perhiasan. Namun, pihak keluarga enggan menjelaskan detail mahar yang diberikan Enji kepada pelantun "Alamat Palsu" itu.

"Perlengkapan salat dan seperangkat perhiasan. Untuk gram no comment pokoknya seperangkat," ungkap ayah Ayu, Abdul Rozak di kediamanya di wilayah Depok Jawa Barat, Kamis (04/07/13)

Keluarga tidak ingin menyampaikan hal detail dan menyerahkan kepada Ayu untuk berbicara kepada awak media pada saatnya nanti. Rencananya, Ayu Ting Ting baru memberikan kabar pernikahannya pada Senin pekan depan. Sedangkan untuk resepsi akan dilaksanakan usai lebaran.

"Insya Allah ada jumpa pers bersama Enji dan Ayu enggak mungkin menghindar. Dia pinginnya sakral, ingin istirahat, semua yang atur manajemen," terangnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini