Image

Devi Permatasari Jadi Oon di Anak-Anak Manusia

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 02 Juli 2013, 21:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 07 02 33 831013 FD2c7gqY3n.jpg Devi Permatasari (Foto: Alan)

JAKARTA - Devi Permatasari biasanya memerankan tokoh- tokoh hebat dalam setiap sinetron yang dibintanginya. Namun kini dia menjadi "oon" (bodoh). Lho kok?

 

Di sinetron terbarunya, Anak-Anak Manusia, Devi di luar kebiasaannya memerankan tokoh Encun yang mempunyai karakter "oon" dan "lugu". Karater inilah yang membuat Devi merasa tertantang untuk berpartisipasi di sinetron yang akan ditayangkan di RCTI.

 

"Alhamdulillah mendapatkan peran sebagai orang asli Betawi yang akan sedikit oon, bernama Encun. Kalau sebelumnya judes, dan nangis drama sekali, sekarang menjadi tokoh komedi. Ini menjadi segar, dan baru bagi saya," ungkap Devi saat ditemui di RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7/2013).

 

Untuk mendalami karakter sebagai orang Betawi asli yang berprilaku "oon", Devi bukan tanpa halangan. Dia harus melakukan riset sebelum syuting. Dia pun harus bertanya kepada teman asal Betawi untuk masalah bahasa.

 

"Teman-teman saya banyak orang Betawi, untuk kendala bahasa enggak masalah, jadi banyak belajar. Senang-senang saja, karena itu sesuatu yang baru, menambah wawasan dan pengalaman. Saya mengeksplorasi diri saya sendiri," paparnya.

 

Devi berperan sebagi Encun, istri Mardhani yang diperankan Teddy Shah. Sinetron terbaru Devi ini akan mulai ditayangkan pada saat sahur selama bulan Ramadan hanya di RCTI .

Mau bukber bareng Fatin & Dera, ikuti caranya di sini.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini