nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagi Wamil, Se7en & Sangchu Diam-Diam ke Panti Pijat

Marvella Frediana, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2013 21:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 06 26 532 828053 3IPxlcvYi8.jpg Se7en dan Sangchu (Foto: Soompi)

SEOULĀ  - Dunia K-Pop dihebohkan dengan isu skandal penyanyi Se7en dan Sangchu. keduanya yang saat ini sedang menjalani masa wajib militer dikabarkan mengunjungi sebuah panti pijat dewasa, saat malam hari.

Itu terungkap ketika sebuah stasiun televisi ternama di Korea Selatan SBS menayangkan Scene 21, di mana acara ini menyuguhkan kepada pemirsa tentang kehidupan dan kegiatan sehari-hari para bintang korea yang sedang menjalani masa wajib militer.

Scene 21 menayangkan sebuah vidio rekaman aktivitas para bintang ternama setelah mereka menyelesaikan sebuah acara kegiatan khusus, selan Se7en dan Sangchu, Rain dan KCM juga tampak menghadiri acara khusus tersebut.

Setelah para bintang ternama korea itu menyelesaikan kegiatan khusus, wartawan pun mengikuti mereka hingga ke motel tempat Se7en dan Sangchu menginap. Sekira pukul 10 malam hari Se7en dan Sangchu keluar dari motel dan kemudian makan malam.

Makan malam keduanya pun ternyata dilengkapi dengan berbagai jenis bir dan soju. Demikian seperti dilansir Soompi.

Pada pukul 2.30 dini hari, Se7en dan Sangchu tidak kembali ke motel, mereka terlihat menaiki sebuah taksi dan pergi ke sebuah panti pijat.

10 menit setelah itu, Se7en dan Sangchu keluar dan menaiki taksi yang lain untuk kemudian beranjak ke panti pijat yang lain. Keduanya menghabiskan waktu sekira 30 menit di dalam panti pijat tersebut.

Setelah keluar dari panti pijat, para wartawan dan kameraman menghampiri salah satu karyawan panti pijat mengenai kedatangan Se7en dan Sangchu. Lalu, karyawan tersebut memberikan keterangan keduanya tidak sempat mendapatkan servis pijat karena waktu yang tidak memungkinkan. Keduanya lalu meninggalkan panti pijat tersebut setelah uang mereka dikembalikan.

Se7en dan Sangchu sempat mencoba untuk menarik dan merusak kamera yang dibawa salah satu wartawan setelah ditanyai keterangan tentang kedatangan mereka dini hari ke panti pijat, namun usaha itu gagal dan mereka akhirnya kembali ke motel.

Atas maraknya berita ini, pihak Departemen Keamanan Nasional setempat memberikan keterangan sementara bahwa Se7en dan Sangchu datang ke panti pijat untuk mendapatkan perawatan, karena salah satu dari mereka menderita cedera di bagian lutut.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini