Liam Gallagher Hujat Robin Williams Tampil di Stadion Etihad

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2013 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 21 386 825314 TBolxsAO5D.jpg Liam Gallagher (Foto: Reuters)

LONDON - Memang dasar Liam Gallagher punya mulut bersumbu pendek sehingga mudah meledak-ledak. Dia membuat kontroversi lainnya dengan mengecam Robbie Williams karena tampil bersamaan di Kota Manchester pada 19 Juni kemarin.

Liam rupanya cemburu dengan prestasi Robin yang berhasil mengundang penonton sebanyak 60.000 saat tampil di Stadion Etihad yang merupakan markas klub sepak bola Manchester City. Sedangkan Liam tampil di Ritz yang hanya berkapasitas 1.500 penonton.

Yang bikin Liam meradang, karena Manchester City merupakan klub kebanggaan Liam sejak dulu.

Liam mengklaim jika bandnya, Beady Eye adalah band live yang tepat (tampil di Stadion Etihad), "Tapi si omong kosong yang menang," katanya.

Dia masih saja ngomel-ngomel kepada Robin, "Kita harusnya bermain tiga malam di Etihad, bukan si gendut itu. Saya pikir memalukan bahwa dia melakukan tiga malam dan band seperti kita tampil satu malam di Ritz. Kasihan, sobat." Seperti dilansir NME, Jumat (21/6/2013).

"Ini adalah pertunjukan kecil. Beady Eye bukanlah band besar," lanjutnya. "Semua orang berpikir kita akan mengumumkan tampil di stadion besar. (Ritz) adalah tempat kita berada dan kami akan tinggal di situ sampai Anda membeli lagunya," tandas bekas vokalis Oasis ini.

Beady Eye saat ini melakukan tur singkat di beberapa venue kecil untuk promosi album bertajuk BE.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini