Biar Adil, Jupe Berharap Depe Juga Dipenjara

Rama Narada Putra, Jurnalis · Senin 17 Juni 2013 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 17 33 823246 pZVtm0Inw2.jpg Jupe - Depe (Foto: Okezone)

JAKARTA- Julia Perez (Jupe) baru saja selesai menjalani hukuman tiga bulan dalam kasus penganiayaan terhadap Dewi Persik. Ketika berkelahi, Jupe juga melaporkan tuduhan yang sama kepada Depe.

Sama seperti Jupe, Depe juga hanya divonis menjalani hukuman masa percobaan. Namun, perkara itu kemudian diajukan ke Mahkamah Agung (MA). Depe pun bisa mengalami nasib sama seperti Jupe. Kuasa hukum Jupe, Malik Bawazier tetap memantau dan menunggu proses yang tengah berjalan.

"Sekarang sudah di tingkat kasasi. Tentunya kita sama-sama menunggu sampai di mana azas kesetaraan hukum, kesetaraan peradilan. Sampai di mana azas kesetaraan objektifitas peradilan itu sendiri," ucap Malik ditemui di Masjid Baittussalam, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013).

Malik menuturkan, kasus yang dialami Jupe sama dengan kasus yang dialami Dewi Persik sehingga menurutnya apa yang dijalani Jupe juga akan dijalani Dewi Persik. Malik berharap Depe akan menjalani hukuman penjara seperti yang dilakukan Jupe, selama tiga bulan.

"Saya rasa majelis tidak mungkin melakukan perbedaan pada kasus yang sebenarnya sama, jadi ada kemungkinan Dewi akan menjalani hukuman seperti yang dijalani Julia," tukasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini