nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sylvana Herman Siap Menikahi Teman Sendiri

Egie Gusman, Jurnalis · Kamis 06 Juni 2013 20:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 06 06 33 818392 eUNxPYEinp.jpg Sylvana Herman saat syuting video klip Bang Toyib Mabuk Janda di Jl. Durian Barat III, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2013) (Foto: Egie/okezone)

JAKARTA - Artis Sylvana Herman atau biasa disapa Ano (47) mengaku sudah tak sabar ingin melepas masa lajangnya. Apalagi, mengingat umurnya sudah berkepala empat.

"Mau banget nikah. Memang lagi cari-cari, mudah-mudahan," harapnya saat ditemui di lokasi syuting single terbarunya, "Bang Toyib Mabuk Janda" di Jl. Durian Barat III, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2013). 

Dia mengatakan, almarhumah ibunda pernah berpesan agar dirinya segera menikah. Karena permintaan sang ibu itu, perempuan kelahiran 15 Desember 1965 itu merasa tak lama lagi harus naik pelaminan.

"Mama sih bilang, jangan karena telat, terus menikah hanya untuk status, karena itu kan insya Allah sekali dalam hidup. Mungkin do'a dari beliau, alhamdulillah sekarang sudah ada aura-auranya sih, dikit lagi (menikah)" katanya malu-malu.

Bagi Ano, kriteria tidak dikedepankan. Hanya saja, perbedaan keyakinan dengan kekasih terakhirnya bikin hubungan jadi kandas.

"Kemarin kan agamanya berbeda. Jadi, agama berbeda. Kalau sekarang ini, insya Allah bisa jadi imam dalam hidup deh. Ano lagi banyak temannya, kayaknya salah satu dari teman Ano itu kayaknya jodohnya Ano," terangnya tampa memberikan gambaran cowok idamannya sekarang.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini