Share

Sharon Osbourne Sebut Ibunda Kim Kardashian Mucikari

Elang Riki Yanuar, Okezone · Rabu 29 Mei 2013 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 28 532 814111 NUoLwoHXs7.jpg Sharon (foto: wenn)

LOS ANGELES- Sharon Osbourne menanggapi sinis acara talk show yang akan dipandu ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner. Acara yang dipandu Kris disebut bisa mengalahkan talk show milik istri Ozzy Osbourne itu.

Sharon pun mulai mengeluarkan aroma persaingan. Dia menyebut Kris sebagai mucikari yang mengeksploitasi anak-anaknya demi menghasilkan uang. Kris memang memanajeri semua anak-anaknya. Mereka terkenal berkat reality show keluarga Kardashian.

“Sharon merasa Jenner seperti seorang mucikari bagi anak-anaknya demi mendapatkan uang dan ketenaran. Sharon percaya acara miliki Jenner akan gagal,” ujar seorang sumber seperti dikutip Digitalspy, Rabu (29/5/2013).

Kris sendiri mendengar ucapan Sharon itu. Dia pun balik menyerang dengan menyebut acara yang dipandu Sharon membosankan. Kris juga menyebut Sharon terkenal karena mendompleng nama besar suaminya di dunia musik.

“Kris mendengar tentang kekesalan Sharon kepadanya. Dia mengatakan Sharon tidak punya hak untuk bicara karena semua yang dia lakukan hanya bergantung pada popularitas suaminya. Kris juga bilang bahwa tidak ada yang paling membosankan selain acara Sharon,” tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini