nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Artis Ini Ingin Bunuh Diri Usai Pajang Foto Telanjang Dada

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Senin 06 Mei 2013 22:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 05 06 532 803177 KhmVvcXJff.jpg Amanda Bynes (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Pria bernama Jonathan Jaxson mengaku panik saat dihubungi temannya, Amanda Bynes lewat telefon. Kepada Jonathan, Amanda mengaku sudah bosan hidup dan ingin mengakhiri hidupnya.

“Amanda menelefonku dan kami memiliki percakapan pribadi. Tapi itu jelas bagiku kalau dia dalam kondisi pengaruh narkoba,” ujar Jonathan seperti dikutip Radar Online, Senin (6/5/2013).

“Kemudian dia mengatakan bahwa dia sudah tidak ingin hidup lagi. Aku menganggap itu dia ingin membunuh dirinya sendiri. Aku sangat ketakutan,” tandasnya.

Padahal, Amanda baru memajang foto-foto telanjang dadanya di situs jejaring sosial. Dalam foto itu, Amanda melepas pakaian dan menutupi payudaranya dengan tangan sambil berpose di kamar mandi. Panik, pria yang juga menjadi juru bicara Amanda ini langsung menghubungi polisi.

Perilaku Amanda memang sedang menjadi sorotan. Artis 27 tahun itu sering berperilaku aneh dan sering terjerat kasus hukum. Beruntung, Jonathan mendapat kepastian mantan artis cilik itu baik-baik saja.

“Aku pernah mendengar hal seperti ini sebelumnya. Aku melihat fotonya di kamar mandi yang dia pajang di Twitter. Aku ketakutan dan tidak tahu harus berbuat apa lagi. Aku tahu kalau Amanda merupakan orang yang selalu menangis meminta bantuan,” tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini