nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tinggal Terpisah, Ozzy Osbourne-Sharon Diambang Cerai?

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Selasa 16 April 2013 08:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 04 15 532 791959 UfrzVcHi3P.jpg Ozzy dan Sharon (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Rumah tangga Ozzy Osbourne dan Sharon dikabarkan sedang bermasalah. Sharon disebut sudah tidak lagi tinggal satu rumah dengan penyanyi rock legendaris itu.

“Mereka tinggal di alamat yang berbeda dan tidak lagi menghabiskan waktu bersama-sama. Mereka tidak terlihat seperti suami istri,” ujar seorang sumber seperti dikutip The Sun, Selasa (16/4/2013).

Isu keretakan rumah tangga Ozzy dan Sharon makin berhembus kencang ketika mereka tidak terlihat memakai cincin pernikahan belum lama ini. Ditambah lagi kesibukan masing-masing membuat Sharon dan Ozzy sulit bertemu.

“Sharon dan Ozzy memiliki banyak kesempatan untuk bertemu, tapi mereka belum menghabiskan waktu bersama-sama lagi,” tandasnya.

Namun, Sharon melalui juru bicaranya coba menenangkan suasana. Dia membantah hubungan Ozzy dan Sharon sedang dalam bermasalah. Menurutnya, Sharon dan Ozzy hanya sedang disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.

“Mereka berdua punya komitmen pekerjaan yang besar. Sharon ada di hotel untuk urusan pekerjaan dan Ozzy mulai turnya dengan Black Sabbath,” jelas juru bicara Sharon.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini