nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eza Gionino Santai Sidangnya Diserbu Pendukung Rasti

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 03 April 2013 13:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 04 03 33 785603 Tt5RiGu3gB.jpg Eza Gionino saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (foto: Egi Gusman/Okezone)

JAKARTA- Sidang perdana Eza Gionino di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, banyak dihadri oleh pendukung Ardina Rasti. Namun, kuasa hukum Eza menyindir persidangan tersebut bukan sebuah kampanye.

Sidang yang sedang berlangsung ini juga dihadiri oleh ibunda Ardina Rasti, Erna Santoso, Ketua Persatuan Artis Sinetron Indonesia (PARSI) Anwar Fuadi, dan organisasi di bawah naungan Ki Kusumo, Komando Pejuang Merah Putih (KPMP).

Meski lebih banyak dihadiri pendukung Rasti, namun pihak Eza merasa tidak masalah. Kuasa hukum Eza, Wetmen Sinaga justru mengatakan jika yang saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk mencari dukungan. Menurutnya, hal yang paling penting adalah proses sidangnya.

"Ini bukan satu kasus yang besar ya. Enggak perlu itu soal dukung mendukung, atau cari dukungan banyak. Ini bukan kampanye. Yang penting bagaimana nanti prosesnya. Ini bukan kampanye, cari simpati," sindir Wetmen.

Sekadar informasi, hari ini Eza menjalani sidang perdana terkait kasus penganiayaan yang dilakukannya terhadap Rasti. Eza sendiri telah menjalani masa tahanan sejak 30 Januari 2013 lalu.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini