nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Nikah, Justin Timberlake Sering Ribut dengan Jessica Biel

Hutami Windiarti, Jurnalis · Selasa 02 April 2013 22:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 04 02 532 785301 7IoW0SiYfl.jpg Justin Timberlake & Jessica Biel (Foto: Wenn)
LOS ANGELES - Justin Timberlake dan Jessica Biel dikabarkan sering terlibat pertengkaran, karena pelantun "Suit & Tie" ini lebih banyak menghabiskan waktu bekerja. Padahal, keduanya baru menikah pada Oktober 2012.

Dia juga lebih fokus dalam mengerjakan album terbarunya dan sibuk menyiapkan tur bersama Jay-Z. Hal ini membuat Jessica menilai Justin lebih mementingkan karier daripada pernikahan mereka.

"Jessica merasa benar-benar diabaikan oleh Justin. Di antara waktu yang dia habiskan di studio menyelesaikan albumnya, berlatih untuk Grammy Awards, promosi album dan sekarang menyiapkan tur, mereka jarang bertemu sejak awal tahun ini," ungkap sumber.

Jessica mengira pernikahan dapat membuat Justin berubah dan lebih perhatian, namun hal itu tidak berjalan sesuai dengan keinginannya. Bekas kekasih Britney Spears tersebut bahkan mengancam semakin menjauh jika sang istri terus mengeluh.

"Jessica berharap pernikahan dapat membuat Justin santai, tapi tidak. Dia memerlakukan pernikahan seperti sebuah lisensi yang menempatkan Jessica di sisi lain dan menyelam lebih dalam pada impiannya. Ketika Jessica mengatakan agar dia menjadi seorang suami yang baik, Justin menilai keluhan Jessica semakin membuatnya menjauh," lanjutnya.

Aktris cantik tersebut berharap Justin akan mulai bersikap seperti seorang suami setelah menyelesaikan tur. Untuk mengobati rasa kecewanya, Jessica lebih senang pergi bersama teman dan belanja barang mewah.

Dia bahkan harus mengeluarkan uang sebesar USD20 ribu atau setara dengan Rp194 juta setiap minggu untuk membeli tas mewah sejak menikah dengan Justin.

"Sementara itu, Jessica menyenangkan dirinya sendiri. Dia belanja, bertemu temannya untuk makan siang, memesan makanan untuk makan malam dan menonton reality show. Dia hanya berdoa bila Justin selesai dengan turnya, dia mulai bersikap seperti suami," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (2/4/2013).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini