Artis Ini Siap Bentangkan Sayap di Indonesia

Edi Hidayat, Jurnalis · Minggu 24 Maret 2013 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 24 33 780720 mqmUJM1Brs.jpg Anthony (foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA - Sukses menunjukkan kemampuan aktingnya di beberapa negara Asia, pemain film, Anthony mengaku siap terjung di dunia entertainment tanah air.

Pria kelahiran Surabaya ini mungkin tidak terlalu dikenal di Indonesia. Namun namanya cukup dikenal di negera tetangga. Anthony mengaku jika dirinya sudah lama mendalami seni peran di Taiwan.

"Tujuh tahun di Taiwan, sejak kelas 3 SD saya sudah menjalani entertain di Taiwan, kayak iklan, akting, host," kata Anthony saat ditemui dikawasan Tangerang, Banten belum lama.

Anthony yang pernah terlibat dalam film Prince To Frog saat masih kecil ini kemudian hijrah ke China dan mencoba peruntungan sebagai artis disana. Tak tanggung-tanggung, beberapa peran pun mulai dilakoninya untuk mengasah kemampuan.

"Itu tahun 2005, saya masih kecil, filmnya Prince to Frog. Dari situ saya mulai akting, lalu ke Shanghai, lalu masuk dunia entertain. Kalau di Cina sudah enam film, tapi yang udah tayang empat," paparnya.

Kini dia pun mencoba keberuntungannya di negeri sendiri. Meskipun masih memiliki kendala bahasa, namun Anthony yakin bisa ikut serta mewarnai dunia hiburan di Indonesia.

“Saya pengin banget mencoba di negera sendiri. Menurut saya, saya akan menetap disini (Indonesia). Saya dari Taiwan dan indonesia adalah internasional saya," ujarnya tersenyum.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini