nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Christina Aguilera Sarankan Justin Bieber Istirahat

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2013 19:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 03 22 532 780251 2DcueF9X3p.jpg Justin Bieber (Foto: Wenn)

LOS ANGELES - Christina Aguilera menyarankan Justin Bieber untuk menjauh dari sorotan media. Penyanyi berusia 19 tahun itu melewati waktu tersulit dalam hidupnya dan membutuhkan waktu untuk istirahat.

Justin kerap bertingkah buruk dan kerap terlibat pertengkaran dengan paparazzi. Dia bahkan dibandingkan dengan Lindsay Lohan yang selalu berurusan dengan hukum.

"Kamu hidup dalam sebuah kehidupan dan sulit untuk tumbuh di depan kamera. Kamu belajar ketika kamu menjadi dewasa untuk mengambil waktu bagi dirimu sendiri, hindarilah kamera, inspirasi ulang dirimu sebagai seorang artis, dan lakukanlah penyegaran," kata Christina.

Dia juga menyarankan Justin dapat bersikap mandiri dan tegar bila bertemu dengan orang yang ingin menjatuhkannya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (22/3/2013).

"Aku akan bilang, jangan biarkan apapun menjatuhkanmu atau membuat dirimu tidak seperti dirimu. Aku selalu jujur dan setia dengan pendirianku dan menjadi rendah hati, jangan biarkan kamu menyimpang terlalu jauh," lanjutnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini