nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Bolak-balik, Eru Belum Ingin Jadi Artis Indonesia

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Senin 11 Maret 2013 14:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 03 11 33 774134 YRdklGh28K.jpg Eru (foto: Feri Usmawan/Okezone)

JAKARTA – Sering mondar-mandir Indonesia-Korea, penyanyi solo asal Korea, Jo Sung Hyun alias Eru mengaku belum ingin menetap di Indonesia, dan memulai berkarier di Tanah Air.

Eru pernah terlibat dalam film Hello Goodbye bersama Atiqah Hasiholan, dan Rio Dewanto. Bahkan, dia juga berkolaborasi dengan anak Ratna Sarumpet itu di soundtrack film tersebut.

Eru juga sempat beberapa kali mempromosikan single miliknya di Indonesia. Namun, saat ditanya kemungkinan menetap lebih lama dan menjadi artis di Indonesia, Eru mengaku tidak yakin.

“Enggak yakin akan menetap di sini. Soalnya di Korea saya punya banyak sekali kegiatan musik,” ungkap Eru kepada Okezone di gedung HighEnd lantai 4, Jakarta, Senin (11/3/2013).

Pria berwajah tampan ini juga memaparkan, bila diberi kesempatan untuk tinggal lebih lama di Indonesia tidak akan memanfaatkannya untuk bermain film. Dia mengaku, lebih senang membuat album khusus untuk Indonesia.

“Cuma kalau pun ada kesempatan untuk tinggal lebih lama di sini, kayaknya enggak akan ke film. Saya lebih ingin ke musik saja, pengin kolaborasi dengan musisi sini, dan bikin album khusus di Indonesia,” tandasnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini