Share

Cindai "Idola Cilik" Sudah Bisa Nyanyi Sejak 2,8 Tahun

Edi Hardian , Okezone · Jum'at 01 Maret 2013 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 01 386 769460 Sm2uf1Fg89.jpg Cindai finalis Idola Cilik 2013 (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA – Dara manis bernama Gloria Chindai Logio atau Cindai (12), peserta Idola Cilik 2013 asal Manado memang terlahir untuk jadi penyanyi. Meski dari latar belakang keluarganya tidak ada yang berdarah seni, tapi dia bisa menyanyi lagu di usia 2,8 tahun.

Itu dialaminya setelah sering mendengarkan musik lewat radio. “Keluarga aku enggak ada yang pemusik. Makanya bingung aku,” katanya bersama empat finalis lainnya, yakni Difa, Bagas, Gilang dan Novi, saat berkunjung ke Okezone, belum lama ini.

Dia berkisah saat awal bisa menyanyi. “Aku bisa nyanyi 2,8 tahun. Dulu sering dengar radio, dan aku bisa ikutin nyanyi. Lagu pertama kali aku nyanyiin sudah lupa, tapi ibu aku pasti tahu,” ceritanya.

Karena mendapat anugerah dari Tuhan punya suara merdu, sang bunda, Sonya Karinda menyarankan anaknya jadi penyanyi. Namun, Cindai justru selalu menolak karena tidak percaya diri.

“Aku disuruh jadi penyanyi sama ibu, tapi aku enggak mau. Tapi akhirnya jadi penyanyi gereja dulu. Setelah itu aku ikut lomba nyanyi,” ungkapnya.

Sejak 2005, Cindai sudah meraih juara lomba menyanyi antarkecamatan. Setelah itu, dia merambah perlombaan di tingkat kota, dan sering mendapat piala.

“Aku lupa sudah berapa piala yang aku dapat. Pokoknya banyak deh,” tandasnya, bangga.

Bakat menyanyi yang dimilikinya tak membuat Cindai merasa yakin bisa jad juara di Idola Cilik musim keempat ini. Dia merasa Bagas yang pantas jadi juara, karena punya fans banyak dan suara yang bagus.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini