nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituduh Mengancam Ardina Rasti, Eza Gionino Minta Bukti

Egie Gusman, Jurnalis · Senin 18 Februari 2013 22:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 02 18 33 763747 6qlJ1spq4N.jpg Ardina Rasti (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Kuasa Hukum Eza Gionino, Hendarsam Marantoko justru tidak mengetahui bila Ardina Rasti telah mendapat ancaman dari keluarga kliennya.

"Malah baru dengar saya. Enggak ada sama sekali. Saya malah justru berpendapat sebaliknya. Selama proses Eza dulu di sidik di Polres Selatan, intervensi dilakukan Rasti berupa tekanan-tekanan melalui media. Itu akhirnya cukup mempengaruhi proses penyidikan," ujar Hendarsam saat ditemui di Gedung Perintis Kemerdekaan, Jakarta Pusat, Senin (18/2/2013).

Justru Hendarsam meminta pihak Rasti memberikan bukti jika memang telah diancam keluarga Eza. Jika tidak terbukti, Hendarsam menilai Rasti telah membuat suatu kebohongan.

"Buktikan saja kalau memang ada SMS dari keluarganya Eza. Dari siapa nomor telefonnya yang jelas. Kalau SMS liar, itu artinya dia cuma untuk menggiring opini publik saja. Seolah-olah dia orang yang terzalimi, orang yang disakiti, perempuan yang lemah. Perempuan lemah itu zaman dulu, zaman sekarang ini sudah banyak lelaki dikadalin," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini