Share

Terry: Aku Cintanya Sama Ariel

Egie Gusman, Okezone · Selasa 12 Februari 2013 20:49 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 12 386 760845 40YHHER79f.jpg Terry & Ariel (Foto: Egie Gusman/okezone)

JAKARTA - Penyanyi bersuara emas, Terryana Fatiah alias Terry (28) mengatakan bahwa dirinya mendapat lagu baru berjudul "Tulus" ciptaan Teguh "Vagetoz" atas jasa pihak Sony Music yang sengaja memilih lagu ini untuknya.

 

"Kata mereka lagu ini cocok untuk karakter suara aku," kata Terry di sela syuting MV (music video) single ini di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2013).  

Pihak label juga merasa lagu ini cocok mencampurkan suara wanita dan pria. Maka, label meminta penyanyi kelahiran Jakarta, 14 Juni 1984 ini untuk memilih teman duetnya.

 

Label memberikan tiga nama penyanyi yang semuanya asal Malaysia kepada Terry, yakni Ariel jebolan AFI Malaysia season 9, lalu ada nama Hazama juara AFI Malaysia season 9, dan terakhir disodorkan nama Hakim juara tiga AFI Malaysia season 7.

 

"Dari tiga itu aku jatuh cintanya sama Ariel. Sama karakternya dia. Dan itu juga dipertimbangin sama Sony Music, akhirnya permintaanku pun dikabulin," katanya dengan senyum sumringah.

 

Ariel yang menemani Terry diwawancarai media, dia merasa terhormat bisa duet dengan Terry.

"Kalau Ariel ini lagu pertama berduet dengan penyanyi wanita cantik. Sebelumnya belum pernah nyanyi duet," aku Ariel.  

Terry saat meluncurkan debut album berjudul self titled mengandalkan lagu "Janji Manismu" milik penyanyi legendaris Malaysia bernama Aisyah Arifin. Selain itu, pemilik dua album ini pada 2007 sempat berduet bersama penyanyi Perancis, Julian Cely, dalam lagu bilingual "Tentang Kita" ciptaan Anggun C. Sasmi.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini