Rudi Soedjarwo Kesulitan Garap Artis Baru

Adelina Wangge, Jurnalis · Selasa 20 November 2012 23:27 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 20 206 720914 zhBK6E5GRQ.jpg Rudi Soedjarwo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sukses dengan film drama cinta Ada Apa Dengan Cinta, Rudi Soedjarwo kini mencoba mendulang kesuksesan dengan menggarap film Langit Ke-7. Menurutnya butuh waktu hampir sekitar sepuluh tahun untuk kembali membuat seperti film remaja romantis itu.

"Ini film saya setelah sepuluh tahun buat film dengan tema remaja romantis, maunya sih setiap hari ada inspirasi untuk film begini, cuma kayaknya emang sepuluh tahun waktunya," kata Rudi di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (20/11/2012).

Banyaknnya keterlibatan para pemain baru seperti Rechelle, Bonita, Atika, Maureen, dan Taskya juga membuat kendala tersendiri yang dirasakan Rudi. Menurutnya butuh perjuangan besar untuk men-direct para pemain tersebut untuk menghasilkan peran yang diinginkan.

"Saya sering direct orang banyak, tapi ini yang butuh perjuangan luar biasa,  mereka punya talenta sebenarnya. Waktu yang tersedia pendek juga, sulit di awal, saya hampir nyerah sebenarnya," katannya.

Meski begitu Rudi merasa puas dengan hasil akhir yang sudah didapatnya dari film tersebut. Karena menurutnya semua telah bekerja dengan semaksimal mungkin.

"Film merupakan satu yang membuat saya merasa paling puas dalam pembentukan karakter," tutupnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini