Iva "Trio Macan" Ngaku Dua Kali Kena Santet

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 19 November 2012 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 19 33 720404 A2BUp47Vio.jpg Lia Amelia, Iva Nofanda & Sherly Chacha (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA - Diam-diam Iva 'Trio Macan' ternyata memiliki pengalaman mistis. Menurutnya, pengalaman itu didapatnya saat dirinya duduk di bangku sekolah SMA.  

Saat itu diawali ketika dirinya menemukan sebuah keris di bawah kasur tempat tidurnya usai menjalani sebuah ritual dengan sang ibunda.

 

"Berdoa di itempat gelap, ya, Iva engga ngerti, ikut-ikutan saja, Iva ngikutin bunda. Jarak lima menit ada keris di kasur tempat Iva tidur,  segini (sepanjang jari tengahnya), sudah karatan," cerita Iva saat ditemui di Studio Palem, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2012).

 

Dia menceritakan sebelum melakukan ritual dirinnya sering merasa sakit-sakitan, "Itu telah terjadi selama satu tahun, sampai sekarang keris tersebut masih disimpan," katanya.

 

Lalu dia melanjutkan, "Kata bunda mau dibalikin enggak? Kata aku ya, sudah iklasin saja. Iya itu pengalaman Iva seumur hidup," kenangnya.

 

Tidak sampai di situ, Iva mengaku pernah di guna-guna yang diduganya dilakukan oleh oleh mantan pacarnya.

 

"Aku tuh nurut aja yang apa yang disuruh pacar aku saat itu. Mungkin bukan di santet ya, tapi dikerjain. Ya, ini sih mudah-mudahanan bisa dijadiin pelajaran, totalnya sih aku dua kali kena," ungkapnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini