nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pascadipenjara, Adipati Dolken Berubah

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 18 Oktober 2012 11:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 10 18 206 705766 gbhLsgR44h.jpg Adipati Dolken (Foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA - Adipati Dolken mengaku telah mengalami perubahan drastis setelah menjalani proses kehidupan di balik jeruji besi. Namun jangan salah, kehidupan itu dilaluinya dalam film Sang Martir.

Di film terbarunya, bintang Perahu Kertas itu berperan sebagai Rangga.

"Gue berperan sebagai Rangga, di situ gue jadi anak yatim piatu. Terus gue tinggal di panti asuhan, gue punya adik-adikkan dan kakak," kata Adipati saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 17 Oktober 2012.

Adipati sedikit membocorkan jalan ceritanya. Dia mengatakan, konflik dalam film Sang Martir bermula ketika wilayahnya yang dikuasai Rambo diperankan Tyo Pakusadewo beserta adiknya.

"Nah, adiknya ini merkosa adik-adik gue yang di panti asuhan. Setelah itu gue langsung buta (kalap), dan gue bunuh adiknya Rambo, dan gue langsung dipenjara. Nah setelah dipenjara, gue langsung berubah 180 persen, jadi keras," jelasnya.

Aktor kelahiran Bandung 19 Agustus 1991 ini memulai kariernya di dunia layar lebar dalam film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets. Dia juga baru-baru ini bermain dalam film layar lebar Perahu Kertas.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini