Elizabeth Taylor Pernah Bercinta dengan Dua Presiden Amerika

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Sabtu 13 Oktober 2012 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 13 532 703560 SFukQIJVlt.jpg Elizabeth Taylor (Foto: ist)

LOS ANGELES- Meski sudah tiada, nama Elizabeth Taylor terus dikenang di industri hiburan Amerika. Selain karya-karyanya, kehidupan pribadi artis yang meninggal di usia 79 tahun itu memang penuh sensasi dan kontroversi.

Sensasi memang selalu menyelimuti karier artis yang dua kali meraih Academy Award itu. Ketika di puncak karier, Elizabeth banyak dihubungkan dengan sejumlah pria kala itu. Kisah kehidupan Elizabeth pun dituangkan ke dalam biografi berjudul Elizabeth Taylor: There is Nothing Like a Dame.

Buku itu ditulis Darwin Porter dan Danforth Prince. Porter selama ini memang dikenal sebagai penulis biografi legenda Hollywood seperti Michael Jackson dan Marilyn Monroe. Salah satu hal yang dibahas di buku itu tentu kehidupan seksual sang legenda.

Menurut buku itu, Elizabeth pernah melakukan hubungan intim dengan John F Kennedy dan Ronald Reagan yang kelak menjadi presiden Amerika Serikat. Bahkan, Elizabeth melakukan aktivitas seks dengan tiga orang bersama Kennedy.

Bersama Reagan, Elizabeth disebut menjalani hubungan terlarang. Reagan merupakan aktor terkenal sebelum menjadi presiden. Elizabeth masih 15 tahun kala itu, sedangkan Reagan sudah berusia 36 tahun. Dia datang ke apartemen Reagan dengan harapan bisa mendapatkan peran di sebuah film.

"Reagan memperlakukanku seperti wanita dewasa dan aku senang dengan hal itu. Aku tahu dia ingin melakukan itu tapi sepertinya dia sungkan membuat langkah pertama. Aku menjadi lebih agresif. Kami lalu pergi ke kamar," cerita Elizabeth di buku itu.

"Dia seorang gadis remaja yang sudah dewasa sebelum waktunya," ujar sang penulis, Darwin Porter seperti dikutip Mirror, Sabtu (13/10/2012).

Ketika masih hidup, Elizabeth sempat terkenal dengan pengakuan dirinya hanya pernah tidur dengan tujuh laki-laki yang dia nikahi. Namun, di buku itu tertuang jelas skandal-skandal yang pernah dilakukan artis yang terkenal lewat peran Cleopatra tersebut. Salah satunya, momen pertama kali Elizabeth melepas keperawanannya dan melakukan aborsi setelah dihamili oleh Frank Sinatra.

Semasa hidupnya, Elizabeth menikah delapan kali. Dia sempat menikah dan bercerai dua kali dengan aktor Richard Burton. Dia pertama kali menikah di usia 17 tahun dengan Conrad Hilton Jr. Elizabeth meninggal dunia pada tahun 2011 akibat penyakit jantung.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini