Takut Miskin, Ruben Onsu Tak Gelar Pesta Pernikahan

Rama Narada Putra, Jurnalis · Sabtu 01 September 2012 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 01 33 683645 wsL7wOSZ2o.jpg Ruben Onsu dan Wenda (foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA- Setelah resmi melamar pada 11 Agustus lalu, pasangan Ruben Onsu dan Wenda, eks Cherry Belle, mulai sibuk mempersiapkan pernikahannya yang rencana akan digelar tahun depan.

Berbeda dengan pasangan lain pada umumnya yang ingin mengadakan pesta pernikahan, Ruben dan Wenda tampaknya menghindari hal tersebut.

"Kata andhika jangan pesta, kalau dipikir benar juga, duitnya abis pesta tinggal sedikit, gue enggak mau, takut miskin," ucap Ruben ditemui di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2012) malam.

Ruben menuturkan di hari bahagianya kelak, dia ingin membagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekatnya bukan untuk menyusahkan mereka. DiIa pun berniat menggelar pesta yang sederhana sesuai dengan kemampuannya. "Saya pingin berbagi kebahagiaan tapi enggak menyusahkan orang, seberapa uang kami itu kemampuan kami," katanya.

Namun Ruben memberikan dua pilihan kepada calon istrinya itu mengenai pernikahan mereka nanti. "Ada dua pilhan kalau saya adakan pesta tinggalnya ditempat saya sekarang atau enggak ada pesta kita pindah rumah ke tempat lebih bagus," katanya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini