Share

Deva Pemeran Saranghae Pernah Ikutan Indonesian Idol

Tomi Tresnady, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2012 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 17 386 679080 JBCV2hYW7N.jpg (Foto: Deva Mahenra)
JAKARTA - Aktor Deva Mahenra (22) yang berperan sebagai Bara di drama serial Saranghae, I Love You, lawan main aktris cantik Revalina S. Temat tertarik menggeluti dunia tarik suara setelah kontrak syuting berakhir.

Pria kelahiran Makassar, 19 April 1990 ini cukup percaya diri nantinya akan mengikuti jejak solois yang sudah dikenal seperti Afgan, Glenn Fredly, dan masih banyak lagi. Dia merasa pede dengan bakat yang dimiliki, karena pada 2007 pernah berhasil masuk 40 besar peserta audisi Indonesian Idol. Saat itu yang jadi pemenang adalah Rini Wulandari, serta runner up Wilson Maiseka.

“Waktu itu yang bilang saya bisa nyanyi dari juri Indra Lesmana sendiri bilang, Titi DJ juga bialng. Dulu saya nyanyi tapi gak yakin saya bisa jalanin ini dengan serius, tapi saat dapat masukan dari juri mereka yakin saya bisa nyanyi,” kata Deva saat dijumpai di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sebelum masuk tahap eliminasi di Jakarta, Deva mengalahkan sekira 5 ribu peserta audisi di Makassar, Sulawesi Selatan.

Pria lulusan fakultas ilmu hukum di Bali itu tertarik kepada musikalitas Tohpati untuk menjadi music director baginya jika nyata jadi penyanyi.

Saat ditanya kemana arah musiknya? Deva dengan jujur ingin mengikuti selera pasar.”Karena yang sudah-sudah selalu bilang idealis tapi akhirnya kalah juga dengan realita di pasaran,” katanya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini