Sebatang Kara, Dany "Java Jive" Pilih Lebaran di Palembang

Egie Gusman, Jurnalis · Sabtu 18 Agustus 2012 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 14 33 677663 A6f6KCRWBw.jpg Dany "Java Jive" (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Sudah tidak memiliki orangtua dan sanak saudara di Bandung, personel band Java Jive, Dany, memilih mudik ke Palembang, Sumatera Selatan.

"Kebetulan keluarga saya pada enggak ada (sudah meninggal), Ayah Ibu enggak ada. Kakak saya yang perempuan yang biasanya ada di Bandung juga enggak ada, terus yang laki-laki di Jawa. Saya Insya Allah sama anak saya ke tempat neneknya di Palembang," ujar Dany saat ditemui di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

Lebaran di kota yang terkenal lewat pempek-nya itu menjadi pengalaman baru bagi Dany.

"Enggak, baru tahun ini ke Palembang, karena memang kondisinya kalau saya pulang ke Bandung pun saya sebatang kara, saya enggak punya siapa-siapa di Bandung," tutur vokalis Java Jive itu.

Lebih lanjut Dany menjelaskan, Lebaran kali ini merupakan puncak di mana dirinya merasa kesepian, sebab dia tidak pernah merasakan momen bersama keluarga saat Lebaran.

"Kayaknya puncaknya Lebaran ini. Kalau mau dibawa sedih mah, ya sedih sekali. Lebaran itu momen untuk berkumpul bersama keluarga. Saya justru enggak ada momen itu. Saya sih yakin ini rahasia Allah," tandasnya.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini