Ini yang Terjadi Jika Liam dan Noel Gallagher Sepanggung

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2012 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 31 386 671107 3b3SCrmNS9.jpg Liam & Noel Gallagher saat di Oasis (Foto: NME)

TOKYO - Permusuhan dua bersaudara Noel dan Liam Gallagher mantan grup rock Oasis belum ada kata selesai. Baru-baru ini hubungan mereka menghangat kembali gara-gara tampil satu panggung di Fuji Rock Festival (FRJ) 2012, Naeba, Jepang.

Beberapa waktu lalu Noel yang punya band Noel Gallagher's High Flying Birds mengatakan kepada media tidak akan pernah manggung di hari yang sama dengan Liam. Jika itu terjadi, katanya, akan memicu rumor kalau Oasis bakal reunian.

Lalu Liam juga sempat mengejek Liam karena ikut reunian Snow Patrol."Snore patrol Noel Gallagher's High Flying Smurfs. Siapa bilang rock n’ roll telah mati?” umpat Liam.

Rentetan itu berlanjut saat Liam Gallagher tampil bersama bandnya, Beady Eye di FRJ 2012. Mereka membawakan lagu-lagu dari debut album bertajuk Different Gear, Still Speeding. Kemudian dipertengahan konser mereka membawakan dua lagu Oasis, “Rock N Roll Star” dan “Morning Glory”.

Liam yang dikenal nakal dan usil berpidato di depan penonton bahwa lagu tersebut dipersembahkan untuk Noel Gallagher dan bandnya The High Flying Smurfs.

“Lagu “Rock N Roll Star” saya dedikasikan untuk satu-satunya orang yaitu Mr. Noel Gallagher dan “Morning Glory” untuk The High Flying Smurfs,” ucapnya, seperti dilansir NME, Selasa (31/7/2012).

Kemudian pada hari berikutnya, giliran Noel tampil. Dia juga membalas dengan menyanyikan beberapa nomor lagu Oasis, yakni “Mucky Fingers”, “Whatever” dan “Don't Look Back In Anger”.

Selain itu, Noel juga nyanyikan lagu dari album bandnya, serta tiga lagu baru, yakni “Freaky Teeth”, “The Good Rebel” dan “Let The Lord Shine A Light On Me”

Sebelumnya dikabarkan Liam siap menyanyikan lagu hit Oasis, ‘Wonderwall’ di upacara penutupan Olimpiade London nanti.

Sumber sempat mengakatan kepada media kalau beberapa bulan lalu tim produksi Olimpiade mengontak Noel agar bersedia tampil di upacara penutupan Olimpiade. Namun Noel menolak karena sedang menjalani tur besar. Akhirnya kesempatan itu jatuh kepada Liam.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini