Share

Kata Saykoji, Gavin MJ Sudah Puber

Rama Narada Putra, Okezone · Selasa 03 Juli 2012 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 03 386 657780 d2FPVSLEji.jpg Igor Saykoji dan Gavin MJ (Foto: Rama Narada Putra/okezone)

JAKARTA - Rapper Igor Saykoji (29) diajak penyanyi berusia 13 tahun bernama Gavin MJ untuk nyanyi cinta-cintaan, lagunya berjudul "Bum Bum Bum".

Saykoji tak merasa keberatan karena menurutnya Gavin sudah masuk masa puber.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

"Ya enggak masalah. Kan itu udah puber, 13 tahun itu kan sudah remaja. Kalau gue sih nembak cewek umur 16 tahun," kata Saykoji ketika ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2012).

Musisi kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, 8 Juni 1983 itu menyarankan para musisi harus berani melawan arus dalam membuat karya.

"Di dunia entertainment itu seperti trial and error. Kita harus berani aja," sarannya.

Pelantun So What Gitu Loh ini masih konsisten mengusung musik rap, karena selera musik di masyarakat tak mudah menebak musik apa yang bakal hits.

"Industri musik kan enggak bisa ditebak, pokoknya kasih yang bagus saja. Kalau gue selalu mengedepankan musik rap yang bagus. Namun kalau misalkan dilawan sama yang cantik-cantik, ya, pasti gue kalah," ujar dia.

Gavin memberi nama belakangnya MJ karena piawai menirukan tarian Michael Jackson. Bocah kelahiran 13 Desember 1998 itu merupakan putra pasangan desainer kondang Lenny Agustin dan Sofian Susantio.

Dalam video klip ini Gavin  tampil dengan sejumlah penari latar dengan koreografi tari arahan United Dance Work (UTD). UTD pernah mengisi penari latar Agnes Monica, Rossa, Indah Dewi Pertiwi dan Rossa.

Setelah merilis dua single, "Someone Like You" dan "Bum Bum Bum" yang memasukan musik rap, Gavin akan memperkaya lagi musiknya dengan genre lain.

“Nanti akan dicoba, tunggu saja,” tutupnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini