Penampilan Pertama Vokalis Against Me Usai Operasi Jadi Wanita

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2012 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 31 532 639341 BBWjyBLMF8.jpg Tom Gabel (Foto: Gettyimages)

LOS ANGELES- Tom Gabel akhirnya mewujudkan impian merubah kelaminnya menjadi wanita. Vokalis band Against Me ini sukses menjalani operasi kelamin dua pekan lalu.

Seperti yang pernah dia umumkan sebelumnya, Tom sekarang bertekad ingin dikenal sebagai Laura Jane Grace. Tom melakukan debut perdananya tampil di atas panggung sebagai wanita, Jumat pekan lalu.

Tom dan bandnya tampil selama empat puluh menit. Terinspirasi dari tindakan yang dilakukan Tom, mereka mereka membawakan lagu baru berjudul "Transgender Dysphoria Blues" yang juga akan menjadi album perdana mereka.

Ketika tampil di panggung, Tom tetap mendapat sambutan hangat dari penggemarnya. Terlebih lagi ketika Tom menyanyikan lagu yang di dalam liriknya ingin menjadi wanita jika dilahirkan kembali.

Meski berganti kelamin, penampilan Tom tetap tak berubah layaknya laki-laki normal. Bahkan, Tom juga menikahi wanita yang sudah memberinya anak.

"Aku khawatir beberapa orang mengharapkan aku tampil seperti Little Bo Peep atau yang lainnya," ujar Tom usai manggung seperti dikutip Gossip Cop, Kamis (31/5/2012).

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini