nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Cekcok, Alasan Tamara Bleszynski-Mike Lewis Cerai

Egie Gusman, Jurnalis · Kamis 10 Mei 2012 17:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 05 10 33 627503 kGelAk3LA8.jpg Tamara Bleszenski & Mike Lewis (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)

JAKARTA – Tamara Bleszynski dengan Mike Lewis tengah menjalani proses perceraian. Dan, percecokan dalam rumah tangga disebut-sebut sebagai penyebabnya. Itu dibenarkan pembantu rumah tangga Tamara yang dihadirkan sebagai saksi di persidangan.

"Iya, percekcokan yang disampaikan tadi," ungkap kuasa hukum Tamara, Arif Permono saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2012).

Meski sering bertikai, namun Arif memastikan tidak ada kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dalam pernikahan kliennya. Bahkan keduanya tidak sampai pisah ranjang.

"Sudah disampaikan yang di akhir ini sudah terjadi cekcok mulut enggak ada KDRT. Enggak (tidak ada KDRT), cekcok saja," tegasnya.

Lebih lanjut Arif mengungkapkan, saksi tidak mengetahui penyebab percekcokan tersebut, meskipun sudah lama bekerja dengan kliennya.

"(Saksi) dia tahu cekcok, masalahnya apa enggak tahu. Dia ikut Tamara sudah lama, dia cukup berkompeten kok buat jadi saksi," tandasnya.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini