Share

Stress, Veena Malik Aniaya Teman

Lutfiah, Okezone · Rabu 25 Januari 2012 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 25 206 562883 TRKJLW0tNY.jpg Veena Malik (Foto: Ist)

MUMBAI- Bila di Indonesia ada Julie Perez (Jupe) dan Dewi Persik (Depe) bertikai saat syuting yang berujung di meja hijau. Di India ada Veena Malik yang dikabarkan menganiaya rekannya di film, Vedita Pratap, saat syuting.

Akibat penganiyaan itu, Vedita yang mengalami luka serius di bagian dahi terpaksa dilarikan ke rumah sakit, untuk mendapat jahitan. Demikian seperti yang dilansir Times of India, Rabu (25/1/2012).

Menurut sumber, insiden itu berawal saat adegan yang mengharuskan Veena mencekik leher serta menjambak rambut Vedita dan membentur-benturkan kepala Vedita ke besi.

"Tidak tahu kenapa, adegan itu justru membuat Veena dan Vedita ribut mulut. Vedita menuding Veena sengaja menyakitinya di adegan itu, dengan menjambak rambutnya dengan sangat keras dan membuat dahinya berdarah," tutur sumber.

Vedita yang dikonfirmasi membenarkan kalau aktris asal Pakistan itu tega melukainya dengan mencakar, mendorong memukul kepalanya dengan besi.

"Dalam urutan scene saya seharusnya dipukulo. Tapi saya tidak tahu apa yang terjadi pada Venna. Dia justru melukai saya begitu parah, dia mencakar, mendorong dan memukul kepala saya dengan batang besi. Kemudian saya mengeluhkan hal itu pada sutradara kalau Veena sengaja melukai saya," ungkap Vedita.

Sampai saat ini, Vedita mengaku bingung dengan tindakan keji Veena padanya. Apalagi dia merasa tidak pernah bermusuhan dengan Veena.

"Saya tidak tahu. Saya menduga dia sengaja menyakiti saya dengan menunggu kesempatan seperti ini. Akibat pemukulan itu, saya harus menjalani perawatan untuk menyingkirkan bekas jahitan ini," keluhnya.

(efi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini