nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Meninggal, Valia Rahma Minta Dibawakan Pupuk

Egie Gusman, Jurnalis · Sabtu 14 Januari 2012 20:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 01 14 33 557223 f71gOxupHV.jpg Valia Rahma (Foto: kapanlagi)

JAKARTA - Sehari sebelum mengalami kecelakaan, Valia Rahma sempat berkomunikasi kepada sang ibunda tercinta, Lina yang ingin ke Bali.

"Sama sekali enggak ada firasat. Rabu (4/1) malam jam 10 telepon saya bilang, 'Ma entar jadi mau ke Bali? Kalau jadi titip pupuk yah'," kata Lina saat ditemui di kediamannya di Perumahan Komplek DPR, Bintaro Sektor 2, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2012).

Saat Valia mengalami kecelakaan dan dirawat, Lina tak henti-hentinya memberikan doa yang terbaik untuk almarhumah. Bahkan, Lina sempat miris ketika melihat anaknya sedang kritis.

"Mama doakan yang terbaik. Mama miris banget lihat kondisi kamu Valia. Otak sudah dioperasi. Jika Tuhan kehendak lain. Mama ikhlas. Mama sayang kamu," terang Lina sambil meneteskan air mata.

Meski saat ini Valia sudah diambil Tuhan, tapi Lina bersyukur telah merawat di hari terakhirnya. Dan Lina pun bersyukur Valia meninggal pada hari Jumat yang dianggap umat Islam sebagai hari baik.

"Saya bersyukur, masih dikasih kesempatan merawat Valia selama sembilan hari. Dan bersyukur meninggal hari Jumat. Karena itukan baik," tutupnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini