Eks Istri Tidak Akan Datang ke Pemakaman Ayah Saif Ali

Lutfiah, Jurnalis · Senin 26 September 2011 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 26 33 507312 1ZIUvbxdYS.jpg Amrita Singh saat masih bersama dengan Saif Ali Khan (Foto: Ist)

NEW DELHI - Mantan istri Saif Ali Khan, Amrita Singh memilih untuk tidak datang ke pemakaman mantan ayah mertuanya, Mansur Ali Khan Pataudi, yang meninggal dunia akibat infeksi paru-paru.

Alasan Amrita absen di hari terakhir Pataudi, karena ia tidak mau bertemu dengan mantan suaminya Saif bersama kekasihnya Kareena Kapoor.

Padahal menurut sumber terdekat Amrita, seperti yang dilansir One India, Senin (26/9/2011) sangat sedih atas kematian Pataudi. Dan ingin sekali menghadiri pemakaman Pataudi, namun ia memutuskan untuk meratap dalam diam di kediamannya.

Amrita sendiri diketahui tinggal di sebuah penthouse mewah di kawasan Juhu. Sejak rumah tangganya bersama Saif berantakan, ia memutuskan menjauhkan diri dari keluarga Pataudi.

Apalagi sejak berpisah, Saif tidak menafkahi kedua anak mereka Sarah Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan. Dan sejak itulah ia memutuskan menjadi single parent.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini