Share

Louise Anastasya: Film atau Sinetron Sama Saja

Rama Narada Putra, Jurnalis · Selasa 23 Agustus 2011 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 23 33 495155 Hfg7T3HLgE.jpg Louise Anastasya (Foto:Blogspot)

JAKARTA - Louise Anastasya mempunyai kiat tersendiri supaya dapat bertahan di jagad entertainment, khususnya bidang akting. Salah satunya, dengan fokus mengerjakan sesuatu dan profesional.

 

"Harus tekun, giat dan fokus. Aku memang orangnya fokus. Kalau sekolah, ya sekolah saja. Syuting, ya syuting. Paling kalau berani, ya ambilnya satu sinetron saja. Kalau orang lain mungkin berani ambil dua sekaligus," ungkap Louise saat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2011).

 

Meski sejauh ini belum merasakan berperan di layar lebar, menurut Louise, sinetron maupun film mempunyai kesamaan. Yang terpenting baginya menekankan kualitas dalam memerankan suatu tokoh.

 

"Aku pikir film layar lebar atau sinetron sama saja. Kayak Jennifer Aniston bisa main di tv atau di film. Bahkan, Robert De Niro main di serial tv. Menurut aku, bagaimana kita menjaga kualitas akting," ungkap gadis lulusan LSPR itu.

 

Louise tidak peduli dengan pendapat banyak orang yang mengatakan berperan di film lebih eksklusif dibanding sinetron. "Aku sama saja posisinya. Kalau yang bagus aku ambil, tapi yang aneh-aneh aku enggak mau ambil," tandasnya.

(efi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini