Nikahi James Bond, Rachel Weisz Tak Bisa Jadi Gadis Bond

Chaerunnisa, Jurnalis · Minggu 03 Juli 2011 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 03 206 475382 ADV9Q47oHD.jpg Rachel Weisz (Foto: Zimbio)

LOS ANGELES - Rachel Weisz telah merusak peluangnya untuk menjadi Bond Girl. Aktris yang baru saja menikah dengan bintang 007 Daniel Craig itu tampaknya harus segera memupuskan cita-citanya membintangi franchise film tersebut.

"Ini lucu karena Rachel begitu menyukai ide terlibat dengan Bond, tapi itu tidak mungkin terjadi sekarang," kata seorang sumber yang dekat dengan aktris yang dikutip dari Showbizspy, Minggu (3/7/2011).

"Dia tidak akan mempertimbangkan muncul dengan Bond (Daniel Craig). Dan sekarang mereka bersama-sama. Dia sering mengatakan bagaimana hidupnya sebagai gadis Bond," sambungnya.

Laporan terbaru mengungkapkan, Rachel telah mempekerjakan tim untuk membangun town house-nya di London agar "benar-benar modern" dengan biaya USD6 juta atau setara Rp51,1 milyar. Town house tersebut pernah dia tempati dengan mantan kekasihnya Darren Aronofsky.

"Darren tidak ada di sini, dia tinggal di New York sekarang. Rachel tidak ada di sini, tetapi telah menugaskan semua tim untuk melakukan pekerjaan yang harus dilakukan di tempat itu," kata sumber tersebut.

"Townhouse itu akan benar-benar dimodernisasi, sehingga dia dan Daniel dapat membuat awal yang segar bersama-sama. Dan Rachel tidak akan terpengaruh oleh kenangan mantan pasangannya," tutupnya. (nsa)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini