Dewi Persik : Saya Tidak Merugikan Orang Lain

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Selasa 07 Juni 2011 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 07 33 465652 9eY91V6ujg.jpg Dewi Persik (Foto: Johan/Okezone)

JAKARTA- Keputusan Dewi Persik (Depe) melakukan operasi keperawanan mulai menuai komentar miring. Namun, pemilik goyang gergaji itu terkesan cuek lantaran merasa tak merugikan orang lain.

"Kenapa mereka menghujat saya. Kalau mereka menghujat saya apakah karena merugikan orang lain? Kan disini saya tidak merugikan orang lain," ketusnya saat berbincang dengan okezone, Selasa (7/6/2011).

Setiap wanita, kata Depe, pasti ingin memuaskan pasangannya dalam urusan seks. Apalagi, pelantun Diam-Diam itu melakukan operasi tanpa harus mengeluarkan duit karena dibiayai produser film.

"Para wanita harus memberi sensasi kepada pasangan kelak. Laki-laki mana sih yang enggak mau istrinya seperti itu. Itu kan bagian dari kecantikan wanita. Bagaimana wanita merawat dirinya. Kebetulan aku dibayarin juga karena ini untuk kepentingan film juga," tandasnya.

Depe juga mengaku sengaja memberi tahu orang-orang tentang operasi yang baru dijalaninya. Bahkan, mantan istri Saipul Jamil itu menganggap tindakannya patut dicontoh wanita lain.

"Justru bagus saya mengumbar dan memberi tahu ke semua orang. Secara tidak langsung saya ingin bilang kalau saya memberikan mahkota kepada suami saya. Makanya saya merasa patut dicontoh seluruh wanita yang ada di dunia dimanapun mereka berada," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini