"Dewi Persik Cuma Buang-Buang Duit"

Mega Laraswati, Jurnalis · Selasa 07 Juni 2011 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 07 33 465651 xUtxPj3XOX.jpg Dewi Persik (Foto: ist)

JAKARTA- Operasi keperawanan yang dilakukan Dewi Persik membuat seksolog, Dokter Boyke angkat bicara. Menurutnya, tindakan operasi yang dilakukan mantan istri Saipul Jamil itu hanya upaya pemborosan.

"Kalau saya menilai dia kan belum punya anak, jadi apa lagi yang mau dikecilin. Toh, kan semua orang juga sudah tahu kalau dia sudah pernah menikah. Jadi buat apa? Hanya buang-buang uang saja," sesal Dr. Boyke di Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2011).

Operasi keperawanan, lanjutnya, diperlukan bagi orang-orang yang memiliki pengalaman buruk dengan masa lalunya atau wanita yang sudah memiliki anak. Sedangkan untuk kasus Dewi Persik, dia tidak mengalami keduanya.

"Operasi seperti ini saya pikir yang memerlukan adalah orang yang pernah punya masa lalu kelam seperti free sex atau selaput daranya robek karena kecelakaan atau diperkosa. Sehingga dia perlu untuk melakukan operasi selaput dara agar saat malam pertama masih bisa menemukan darah dan terlihat seperti perawan. Kalau vaginaplasti ini kan operasi untuk orang yang sudah punya anak. Nah, dua kriteria ini kan enggak ada yang masuk untuk Dewi Persik," paparnya.

Apalagi, pemilik goyang gergaji itu melakukan operasi di luar negeri yang menelan biaya mahal. Boyke menduga, tindakan pemilik goyang gergaji itu dilakukan hanya untuk menumbuhkan rasa percaya diri.

"Jadi, apa yang dilakukan oleh Depe saya perlu enggak perlu lah. Kecuali dia sudah punya anak dan ingin mempersempit lagi biar menambah daya kenikmatan dan percaya diri itu wajar. Mungkin Depe melakukan itu agar percaya diri lagi," pungkasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini