nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inilah Alasan Dewi Persik Operasi Keperawanan

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Selasa 07 Juni 2011 15:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 06 07 33 465489 2WPAIwAKRE.jpg Dewi Persik (Foto: Koran SI)

JAKARTA - Dewi Persik (Depe) rela terbang jauh ke Mesir demi melakukan operasi keperawanan. Lalu apa alasan janda Saipul Jamil itu berani melakukan operasi?

"Yang pertama, ini memang untuk kepentingan film terbaru aku yang judulnya Pacar Hantu Perawan. Waktu itu aku ditawarkan bos KK Dheeraj untuk operasi, lalu dapat rekomendasi tempatnya di Mesir. Ini juga jadi alasan buat saya menjauhkan apa yang namanya free sex," tutur Depe saat menghubungi okezone via ponselnya, Selasa (7/6/2011).

Menurut Depe, banyak wanita yang menganggap masalah keperawanan sudah tak penting lagi di era sekarang ini. Tapi baginya, keperawanan tetap merupakan hal penting bagi seorang wanita. Keperawanan di mata Depe hanya akan dipersembahkan kepada suami.

"Kalau ada yang bilang keperawanan itu enggak penting, tapi Alhamdulillah dari dulu saya memberikan kehormatan saya hanya kepada suami saya. Walau akhirnya saya janda. Status janda itu kan sudah enggak perawan. Tapi saya masih perawan biar ini cuma buatan," klaimnya.

Pelantun Diam-Diam ini sadar akan banyak pro dan kontra terkait tindakannya itu. Namun, mantan istri Aldi Taher ini punya penjelasan tersendiri, termasuk dari segi agama.

"Kalau dari segi agama juga kan masih ada yang pro dan kontra. Haram itu kalau niatnya untuk membohongi orang dengan bilang masih perawan. Tapi kalau saya kan semua orang tahu status saya janda, tapi bedanya rasa perawan mas," selorohnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini