nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yopie Latul Lebih Nyaman Bersolo Karier

Rohmat, Jurnalis · Senin 30 Mei 2011 09:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 05 30 386 462343 AVQsglb6hR.Jpg Yopie Latul (Foto:Dok.Multiply)
KUTA - Penyanyi senior berdarah Maluku Yopie Latul kini merasa lebih nyaman bersolo karier mengibur warga baik dalam maupun luar negeri.

"Saya masih tetap nyanyi. Sekarang sibuk show ke luar negeri. Belum lama ini pulang dari Belanda di acara pasar malam," kata Yopie, ditemui okezone saat mengisi Perayaan Hari Perjuangan Pattimura ke-194 di Kuta, Bali, Minggu (29/05/2011).

Meski lama tak muncul di layar kaca atau membuat album, kesibukan lelaki berkulit gelap itu saat ini cukup menyita waktu. Tidak hanya melayani undangan manggung di dalam negeri, juga ke luar negeri seperti ke Belanda.

Sementara tawaran manggung juga terus berdatangan, seperti belum lama ini di Kupang dan Biak. Sebelumnya, bahkan pria bertubuh pendek gempal ini laris manis mengisi hajatan pilkada di sejumlah daerah.

Tak ayal, kesibukan menyanyi yang cukup padat membuat waktu pelantun lagu hits Poco-Poco itu banyak tersita untuk manggung. Dia tidak lagi memproduksi single atau album.

"Untuk membuat album sudah susah. Zamannya sudah berubah. Sekarang banyak dimonopoli grup band. Saya sering sendirian bersolo saja, lebih nyaman," katanya dengan senyum khas.

Meskipun sibuk sendiri di luar grup vokal, Yopie mengaku lebih nyaman karena dari sisi penghasilan justru lebih menjanjikan.

"Yang pasti rezeki saya lumayan lah. Apalagi kalau ada pilkada, saya senang. Sekarang, saya lebih senang sendiri seperti ini," ucapnya.

Ditanya apakah ada rencana menggelar reunian atau manggung dengan teman-teman seangkatan, Yopie mengaku sebenarnya kangen. Namun keinginan itu belum bisa terwujud karena kesibukan masing-masing.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini