nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Axel Belum Usai, Ayu Azhari Disomasi Anak Kedua

Mahfiroh, Jurnalis · Jum'at 10 Desember 2010 09:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2010 12 10 33 401928 R3aUAWZr6W.jpg Ayu Azhari (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Ayu Azhari dibikin pusing anak-anaknya. Setelah disomasi anak dari suami pertama, Axel, Ayu kini disomasi lagi oleh anak dari suami kedua, Sean Azad.

Hari ini, Sean berniat mensomasi Ayu karena mendapat kekerasan fisik, psikis dan penelantaran.

"Benar, hari ini Sean dengan kuasa Hukumnya Dwi Ria Latifa, SH, melayangkan somasi atas perlakuan kekerasan fisik dan psikis serta penelantaran yang mereka alami selama ini kepada ibu Ayu," ungkap kuasa hukum Axel, Drs M. Utomo A. Karim T, SH, kepada okezone, Jumat (10/12/2010).

Rencananya, Sean ditemani pengacara akan melayangkan somasi sekaligus mengundang Ayu untuk datang ke kantor Ria Latifa & Partners, di Jalan Ki S. Mangunsarkoro No 4, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 10.00 ini.

Sean pernah dilaporkan Ayu ke Polres Jakarta Selatan dengan dugaan pencurian uang sebesar USD50 ribu (Rp445.125.000). Uang itu semula akan digunakan Sean untuk kabur ke Finlandia guna menemui ayah kandungnya, Teemu Yusuf Ibrahim.

Ayu telah mencabut delik aduan kepada Sean setelah Sean membuat surat pernyataan berisi pengakuan dan penyesalan. Pada Kamis, 4 November malam, Sean dibawa pulang dari kantor polisi oleh Ayu dan pengacaranya, Secarpiandy SH.

Ini bukan somasi pertama yang diterima Ayu. Putra sulung Ayu dari pernikahan dengan suami pertama, Axel Gondokusumo, telah lebih dahulu mensomasi Ayu pada akhir November 2010. Axel menuntut hak warisan yang diberikan ayahnya sebesar Rp150 juta.

Uang itu semula dipegang oleh paman Axel, Bayu Djody Gondokusumo. Pada 11 November 2009, Bayu ingin memberikan uang tersebut kepada Axel. Lantaran Axel belum punya rekening bank, Bayu menitipkan uang kepada Ayu melalui rekening BCA atas nama Khadija Azhari. Hingga kini, uang itu belum juga diterima Axel.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini