Share

Album 'Musikal Laskar Pelangi' Siap Dinikmati

Tomi Tresnady, Okezone · Jum'at 10 Desember 2010 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 09 386 401820 2cSKXSfFWw.jpg Musikal Laskar Pelangi (Foto: cover album)

JAKARTA- Kabar menggembirakan bagi pecinta film Laskar Pelangi, pasalnya tanggal 17 Desember, album 'Musikal Laskar Pelangi' sudah dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Ini bersamaan dengan pertunjukan Laskar pelangi yang digelar mulai 17 Desember 2010 sampai 9 Januari 2011. Erwin Gutawa selaku penata musik Musikal Laskar Pelangi berjanji akan menyuguhkan pertunjukan yang spektakuler nantinya.

”Pertunjukan musikal harus menyajikan musikalitas yang luar biasa. Di Musikal Laskar Pelangi, akan ada 20 lagu yang bercerita tentang perjuangan Guru Muslimah dan kesepuluh muridnya di sebuah kampung di timur Belitung. Single pertama yang kami perkenalkan adalah Jari-jari Cantik yang menceritakan kekaguman Ikal terhadap pujaan hatinya, Aling,” ungkap Erwin Gutawa,seperti dalam rilisnya, Kamis (9/12/2010).

Proyek yang diproduseri Mira Lesmana dan Toto Arto ini juga melibatkan beberapa nama kondang seperti sutradara Riri Riza, komposer Erwin Gutawa, koreografer Hartati, dan Jay Subiakto sebagai pengarah desain artistik.

Album musikal ini berisikan lagu-lagu yang antara lain dinyanyikan oleh Dira Sugandi, Eka Deli, Lea Simajuntak, penyanyi cilik Hilmi Faturrahman, Teuku Rizki, Ivant Septiawarman dan penyanyi-penyanyi muda berbakat lainnya,

Seluruh lagu dalam album ini diciptakan oleh Erwin Gutawa & Mira Lesmana dan diiringi musik orkestra yang dipimpin Erwin Gutawa. Album Musikal Laskar Pelangi akan dirilis dan dapat dibeli selama pertunjukan di Teater Jakarta, dan Toko Buku Gramedia.(tom)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini