Image

Break Syuting, Rionaldo Stockhorst Main Futsal

Mahfiroh, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2010, 12:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2010 12 01 206 398961 LzFEXKFIrl.jpg Rionaldo Stockhorst. (Foto: Johan Sompotan/Okezone)

JAKARTA - Jalannya sedikit terpincang, seperti menahan sakit. Tapi, Rionaldo Stockhorst tetap semangat menjalani syuting stripping, di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan.

“Biasalah, kalau misalnya main futsal suka bentrok,” kilahnya saat disinggung tentang cedera kakinya, Selasa (30/11/2010).

Cowok kelahiran Pontianak, 24 April 1982 ini memang hobi bermain futsal. Tidak hanya itu saja, dia juga sering mengisi waktu dengan off-road atau fotografi, jika sedang tidak ada syuting.

“Kita kalau main (futsal) buat fun saja. Menang kayaknya sudah tua saja. Ini memang kambuhan, kadang kalau ada adegan lari-lari, suka nyeri lagi,” tandasnya.

Rio, demikian sapaan akrabnya, menceritakan cedera di kaki berawal dari main bola. Saking serunya bermain bola, terkadang ada saja bentrok badan yang menyisakan sakit.

“Mungkin karena seru saja kali ya. Tapi enggak diobatin khusus, didiemin aja,” tandasnya.

Hobi futsalnya ini tidak mengganggu kegiatan Rio. Dengan aktivitas syuting yang menyita waktu, terkadang dia dan teman-teman mencari kegiatan yang tetap membuat mereka bersemangat.

“Olahraga juga, bisa ini sebagai pelarian dari jadwal syuting. Tapi, waktunya enggak tentu. Tergantung dapat break syuting,” pungkasnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini