Share

Ryan Ajukan Banding, Vira Yuniar Ngotot Cerai

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Sabtu 27 Maret 2010 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2010 03 27 33 316799 74JlXNZkZm.jpg (foto: tomi tresnady/okezone)

JAKARTA- Perceraian sepertinya sudah menjadi pilihan terakhir bagi Vira Yuniar. Pasalnya, sekalipun Teuku Ryan mengajukan banding, dia tetap ngotot untuk bercerai.

“Memang ini sudah putus dan Ryan naik banding. Tapi apapun alasannya, dari awal saya memang sudah menginginkan untuk berpisah,” jelasnya saat ditemui di FX, Jakarta, Jumat (27/3/2010).

Dalam kesempatan itu, Vira juga membantah kabar yang mengatakan dirinya sudah melakukan rujuk dengan Teuku Ryan.

“Di sini saya juga ingin meluruskan mengenai beberapa kabar yang menyatakan kalau saya mau rujuk itu tidak benar, jadi enggak ada kata rujuk. Dan saya juga tidak melihat itikad dia (Teuku Ryan) untuk memperbaiki,” jelasnya.

Vira sendiri mengaku pernah berbicara empat mata dengan Teuku Ryan menanyakan, kenapa dia mengajukan banding atas putusan pengadilan yang memutuskan keduanya untuk bercerai.

“Saya sudah bicara empat mata, untuk saya tanya alasannya apa? terus dia bilang ‘jangan tanya alasannya karena kamu sudah memutuskan sesuatu dan saya akan jalan dengan sendiri’,” paparnya.

Meski begitu, Vira sudah meneguhkan sikapnya untuk tidak kembali ke Ryan, karena dia mengaku tidak melihat sikap dan perbuatan Ryan yang lebih baik. “Dia bilang jangan tanya. Dia akan lakukan itu terus,” pungkasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini