nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puteri Indonesia Unggul di Polling Miss Universe

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2009 15:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2009 07 22 33 241068 wRZajELvhN.jpg (foto: puteri-indonesia.com)

JAKARTA - Meskipun ajang Miss Universe baru dimulai bulan depan, Puteri Indonesia Zivanna Letisha sudah menduduki urutan pertama dalam polling yang diadakan secara resmi oleh penyelenggara Miss Universe.

Hal tersebut diungkapkan Zivanna Letisha di Taman Sari, Royal Heritage Spa, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta, Rabu (22/7/2009).

"Semoga ini terus konsisten, sampai ajang ini berakhir. Tentunya saya butuh dukungan masyarakat Indonesia dan pemerintah Indonesia," katanya.

Zivanna mengaku saat ini memiliki perasaan yang bergolak, karena 2 Agustus nanti dia akan berangkat ke Bahama untuk mengikuti ajang Miss Universe. "Karena ini memang pertama kali," ujarnya.

Dalam mengikuti ajang Miss Universe ini, Zivanna mengaku memasang target yang tidak tanggung-tanggung. "Ingin jadi yang pertama. Karena yang pertama itu menjadi perhatian dunia dan jadi duta Miss Universe. Saya yakin semua kontestan memiliki kesempatan yang sama," katanya.

Sebagai persiapan, Zivanna juga sudah melakukan searching mengenai pengetahuan kota Bahama. "Di sana memang memiliki tropical island, tapi pantai-pantai di sini juga tidak kalah," pungkasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini