Masih 13 Tahun, Foto Dul Cium Pacar Tuai Cibiran

Selasa, 10 September 2013 00:10 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Dul dan Arin (Foto: instagram) Dul dan Arin (Foto: instagram) JAKARTA- Ahmad Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi pada Minggu dini hari kemarin. Kabarnya, Dul pulang selarut itu karena usai mengantar kekasihnya, Fajrina Khairiza pulang.

Meski usianya masih 13 tahun, anak ketiga Ahmad Dhani dari pernikahan dengan Maia Estianty ini memang sudah mulai mengenal cinta dengan lawan jenis. Dul pun  tak malu mengumbar foto mesranya dengan sang kekasih yang biasa disapa Arin itu.

Dalam akun Instagramnya, Dul memasang foto sedang mencium pipi kekasihnya. Sontak saja, foto tersebut mengundang banyak cibiran negatif mengingat usianya yang masih terbilang muda.

Selain foto sedang mencium pacarnya, foto Dul sedang bersandar di dada kekasihnya juga menuai komentar negatif. Tidak hanya karena sudah berpacaran, banyak yang menyayangkan Dul mengumbar foto sedang mencium Arin di situs jejaring sosial sehingga banyak dilihat orang.

"Anak kecil jaman sekarang,,, ciyan," tulis seseorang mengomentari foto tersebut.

"Yang kaya gini mestinya gak usah diumbar ke socmed, kalau foto biasa ya gapapa, etapi balik lagi ke kaliannya aja gimana. Saran," tulis yang lain.

Dul juga sempat memosting video kebersamaannya dengan Arin di sebuah mobil dan kebersamaan mereka di sebuah tempat. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »