Maia & Mulan Jameela Kompak Temani Dul

Minggu, 08 September 2013 15:17 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Maia Estianty (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone) Maia Estianty (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone) JAKARTA - Penyanyi Maia Estianty yang tak lain ibu kandung Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul setia menunggu anaknya yang menjalani operasi di bahu dan kaki kanannya usai kecelakaan maut.

Maia belum mau berbicara dengan media. Manajer Maia, Theo, sementara mewakili terlebih dahulu, "Udah, lagi ditangani. Nanti ya, nanti," kata Theo saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2013).

Tak hanya bekas istri Ahmad Dhani yang tampak di sana. Penyanyi Mulan Jameela yang kini menjadi istri Dhani juga turut mendampingi Dul saat menjalani operasi.

Namun sama sepeti Maia Ahmad, Mulan tak bisa berbicara lebih tentang kondisi Dul.

"Waduh saya belum bisa ngomong, nanti sajalah," kata Mulan.

Saat ini Dul sedang menjalani operasi untuk bahunya yang robek akibat pecahan kaca, dan kaki kanannya yang patah usai peristiwa tabrakan maut di Tol Cibubur, Jakarta Timur, pada Minggu dini hari pukul 01.45 WIB.

Dul mengendarai mobil Mitsubishi Lancer bernopol B 80 SAL masuk ke jalur berlawanan arah, setelah sebelumnya menabrak pagar pembatas.

Akibatnya, terjadi tabrakan beruntun yang memakan enam korban meninggal dunia, yakni Agus Kumara, Agus Wahyudi, Rikiaditia Santoso, Agus Surahman, Qomar dan nurmansyah.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »