Al & El: Mohon Doanya ya untuk Dul

Minggu, 08 September 2013 11:06 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Dul Dul "Ahmad Dhani" (foto: Twitter) JAKARTA- Dua putra Ahmad Dhani, Al Ghazali dan El Jalaludin Rumi mendoakan adiknya, Abdul Qadir Jaelani atau Dul yang tengah dirawat di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi, subuh tadi.
 
“Semuanya, mohon doanya ya buat Dul,” tulis El dalam akun twitternya beberapa jam lalu. Kata-kata serupa juga dituliskan sang kakak, Al Ghazali. Sementara itu, twitter Ahmad Dhani tak tampak aktivitas. (baca: 6 Orang Tewas dalam Kecelakaan Dul "Ahmad Dhani")
 
Menurut informasi di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), awalnya Dul dirawat di RS Melia, Cibubur. Tapi kemudian, Ahmad Dhani membawa anaknya untuk dipindahkan ke RS Pondok Indah. Tapi, Ahmad Dhani belum menunjukkan diri ke hadapan wartawan yang sudah menunggui di sekitar RSPI. (baca: Dul Alami Patah Kaki Kanan)
 
Maia Estianty dikabarkan sudah berada di ruang ICU RSPI, menunggunya anak bungsunya. Tadi pagi, Dul dikabarkan akan menjalani operasi patah tulang. Akan tetapi, hal tersebut tidak jadi. Hingga kini, Dul masih berada di ruang ICU RS Pondok Indah. (baca: Belum Punya SIM, Dul Akan Diperiksa Polisi)
(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »