HUT Ke-41, Ahmad Dhani Merasa Jadi Laki-Laki

Minggu, 26 Mei 2013 13:52 wib | Egie Gusman - Okezone

Ahmad Dhani jadi juri X Factor Indonesia (Foto: Luthfi/okezone) Ahmad Dhani jadi juri X Factor Indonesia (Foto: Luthfi/okezone) JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani genap berusia 41 tahun hari ini, Minggu 26 Mei. Tak ada kemeriahan dalam perayaannya kali ini. Berbeda dengan perayaan HUT ke-40 tahun lalu, ia menggelar pesta musik yang diberi tajuk Ahmad Dhani and Indonesia All Stars  dengan menghadirkan reuni Dewa 19 di Jakarta Convention Center (JCC).

Ia juga turut menghadirkan Agnes Monica, Afghan, Marcell, Mulan Jameela, The Virgin dan Mahadewi, saat itu.

Dhani mengatakan, kali ini ia mendapatkan kejutan dari ketiga anaknya, Ahmad Al Ghazali (Al), El Jalaluddin Rumi (El), dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) saat mengisi acara Dahsyat yang digelar di MNC Fai, Plaza Barat Senayan, Jakarta, tadi siang.

"Dikasih kue pas tadi di Dahsyat, anak-anak bela-belain bangun pagi dan si El belum tidur dari semalam gara-gara nonton bola," ujarnya saat ditemui di acara MNC Fair di Senayan, Jakarta, Minggu (26/5/2013).
 
Menginjak usia 41 tahun, musisi yang punya anak perempuan hasil buah cintanya dengan Mulan Jameela itu mengaku, justru sekarang dia merasa jadi laki-laki.

"Yang ngebedain sama ulang tahun lalu, saya merasa jadi laki-laki sekarang," ujarnya. Loh, memang sebelumnya tak merasa ya, Dhan. (tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »